Saiyuki: Journey West [NTSC-U][SLUS-01381] ISO

Version System Size
US Sony Playstation 264MB

Emulators


ePSXe

Game Description

Saiyuki: Journey West adalah game RPG yang dirilis untuk Sony PlayStation oleh Koei. Game ini didasarkan dari Perjalanan Journey to the West. Judul Jepang permainan ini adalah hanya Saiyūki (西游记), yang merupakan nama Jepang dari Journey to the West.

Game ini mengikuti uraian dasar plot dari novel, di mana karakter utama, seorang praktisi Buddhis bernama Sanzo, perjalanan dari Cina ke India pada misi agama dan memiliki berbagai petualangan sepanjang jalan. Permainan juga memiliki beberapa karakter lain dari novel, termasuk Son Goku, raja monyet. Berbeda dengan penafsiran lain dari cerita, permainan memungkinkan Sanzo untuk dimainkan baik sebagai laki-laki atau karakter wanita pada pilihan pemain.

Sebuah twist gameplay adalah bahwa setiap karakter kecuali Sanzo dapat berubah menjadi bentuk yang mengerikan untuk waktu yang terbatas. Daripada mengubah, Sanzo memiliki akses untuk memanggil mantra yang meningkatkan statistik setiap partai dengan cara yang berbeda untuk beberapa putaran dan memungkinkan dia / nya untuk menggunakan mantra tambahan di akan. Selanjutnya, setiap karakter memiliki unsur asli yang kekuatan mantra mereka dan melemahkan mereka untuk menentang elemen.

Permainan melembutkan cerita asli, dengan sebagian besar karakteristik negatif pahlawan dihapus, dan sebagian besar penjahat yang masih hidup di akhir.

Source : http://en.wikipedia.org/wiki/Saiyuki:_Journey_West

Screenshoot & Cover

Saiyuki: Journey West Front Cover
Saiyuki: Journey West Back Cover
Saiyuki: Journey West

Download Link (Mediafire)


MF & Tinypaste password : indoemu
Perhatian : Gabungkan file menggunakan HJ-Split lalu extract menggunakan WinRAR atau 7-Zip.
Jika file game memiliki extensi .ecm, extract file .ecm menggunakan unecm. Untuk lebih jelas silahkan baca selengkapnya pada halaman F.A.Q

1 Comment :