Bishi Bashi Special [E] ISO

Version System Size
Europe Sony Playstation 132.71MB

Emulators


ePSXe

Game Description


Bishi Bashi Special (Europe) adalah kompilasi yang berisi dua game, Bishi Bashi Super dan Bishi Bashi Hyper, diterbitkan untuk PlayStation oleh Konami. Di Jepang [J] game-game ini dirilis secara terpisah yaitu Bishi Bashi Special dan Bishi Bashi Special 2. Game ini memungkinkan delapan pemain bermain secara bersamaan menggunakan PlayStation Multi Tap. Setiap permainan dalam kompilasi berisi mini games, ada pula yang longgar didasarkan sekitar arcade klasik seperti Breakout ("Perusak Mobil) dan Pac-Man ("Super Gulper"). Permainan lainnya, seperti "Perm-Mania", di mana pemain memainkan sebagai penari dan harus tepat waktu dengan irama untuk membuat gaya rambut afro penari nya tumbuh, dan "Jump for the Meat", di mana pemain memainkan binaragawan pada tongkat pogo-yang harus melompat tinggi untuk ambil sepotong daging, tampak lebih kreasi asli.

Setiap permainan dimulai dengan satu set instruksi singkat untuk memberikan kepada pemain tentang apa yang harus dilakukan dalam permainan. Permainan memiliki nuansa yang agak Jepang karena menggunakan aksen dari penutur dengan tema umum dari banyak permainan yang asal Jepang lainnya.


Source : http://en.wikipedia.org/wiki/Bishi_Bashi_Special#Bishi_Bashi_Special

Screenshoot & Cover

Bishi Bashi Special Front Cover
Bishi Bashi Special Back Cover

Download Link (Indowebster)


IDWS & Tinypaste password : indoemu
Perhatian : Gabungkan file menggunakan HJ-Split lalu extract menggunakan WinRAR atau 7-Zip.
Jika file game memiliki extensi .ecm, extract file .ecm menggunakan unecm. Untuk lebih jelas silahkan baca selengkapnya pada halaman F.A.Q

0 Comment :

Post a Comment