Vandal Hearts II [NTSC-U][SLUS-00940] ISO

Version System Size
US Sony Playstation 93.57MB

Emulators


ePSXe

Game Description


Vandal Hearts II (ヴァンダルハーツ II 天上の門 Vandal Hearts II: Tenjo no Mon) adalah permainan role-playing taktis untuk PlayStation dan sekuel Vandal Hearts.

Vandal Hearts II menggunakan tata letak tiga peta sebuah peta overworld, peta kota dan peta pertempuran. Overworld ini memiliki peta dasar negara dengan titik-titik untuk menandai lokasi tempat menarik. Pemain perjalanan atas peta overworld dengan mengklik tempat menarik dan bergerak menuju lokasi yang telah mereka pilih.

Titik-titik pada peta overworld telah dibagi menjadi dua bagian, peta pertempuran dan peta kota dengan semua tetapi beberapa pilih peta yang kembali terbuka untuk diperiksa. Beberapa lokasi terbuka hanya untuk memajukan cerita.

Peta kota adalah screenshot dari kota dengan lokasi yang menarik dipilih dari menu di sebelah kanan layar, yang menampilkan bar lokal, toko dan sedikit lain kecuali cerita deterermines sebaliknya.

Vandal Hearts II menawarkan lebih dari 120 senjata yang berbeda dan kombinasi armor dan permainan fitur non-set kelas tidak seperti RPG lainnya. Warriors bisa diubah menjadi Penyembuh tanpa hukuman. Hal ini dicapai melalui baju besi dan sistem senjata, keterampilan harus dipelajari melalui memperlengkapi senjata dan mendapatkan poin yang cukup untuk menguasai mereka, sementara baju besi menentukan karakter memukul poin dan poin sihir serta tingkat gerakan dan pertahanan.

Tempur di Vandal Hearts II dilakukan dengan menggunakan Dual-Turn System baru, menyatakan sebagai sebuah Pertempuran sistem Active Time untuk RPG taktis. Dual-Turn System memungkinkan kedua pemain dan komputer untuk memindahkan satu unit pada battlemap secara bersamaan.


Source : http://en.wikipedia.org/wiki/Vandal_Hearts_II

Screenshoot & Cover

Vandal Hearts II Front Cover
Vandal Hearts II Back Cover
Vandal Hearts II

Download Link (Indowebster)


IDWS & Tinypaste password : indoemu
Perhatian : Gabungkan file menggunakan HJ-Split lalu extract menggunakan WinRAR atau 7-Zip.
Jika file game memiliki extensi .ecm, extract file .ecm menggunakan unecm. Untuk lebih jelas silahkan baca selengkapnya pada halaman F.A.Q

3 Comments :

  1. wkkwwk IDM w kudu regitrasi ..
    bingung jd na saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak usah pake IDM.
      kan bisa dari browser.
      pas klik link download sambil tekan Alt di keyboard.

      Delete